Anda Menggunakan Mobile Browser
Tampilan yang lebih baik, silakan klik Mobile Version
PT. Rembon Karya Digital - Your IP : (Click Detail)
RembonTrack

Rembon RFID Tracking System

What?

RembonTrack adalah Aplikasi Pelacakan Dokumen Terintegrasi Sistem Manajemen RFID. Merupakan solusi sistem yang mengizinkan perusahaan-perusahaan untuk meningkatkan penglihatan, keamanan dan penggunaan aset secara fisik dengan sangat baik. Dengan mengetahui dimana aset anda dan kapan aset-aset tersebut berpindah, akan membantu anda dalam pengawasan lebih dan melancarkan cara bekerja anda.

Restaurant Web Profile
Inventory Stock Management

Sistem Pelacakan Secara Otomatis

  • Menerima dokumen berlabel secara otomatis.
  • Achieve real-time, perpetual inventory. Mencapai inventaris waktu nyata dan terus-menerus.
  • Mengetahui kapan dokumen-dokumen berpindah atau sedang digerakkan dalam proses keluar secara otomatis.
  • Menerima pembaharuan-pembaharuan dokumen, status dan peringatan pemberitahuan.
  • Aplikasi Pelacakan Dokumen Terintegrasi Sistem Manajemen RFID Rembon dapat membantu mencegah adanya pencurian atau perpindahan yang tidak sah.

Fitur Pelacakan

RembonTrack adalah solusi pelacakan dokumen yang 100% berbasis server yang dapat memungkinkan para pengguna dalam meninjau dokumen-dokumen perusahaan yang terletak di beberapa lokasi. Dengan memanfaatkan RFID dan teknologi-teknologi maju lainnya, RembonTrack memberikan anda visibilitas waktu nyata pada dokumen-dokumen anda dan memungkinkan anda untuk mengotomatisasi proses bisnis yang terkait dengan aset siklus hidup. Mengotomatisasi manajemen aset-aset fisik dapat menghemat tenaga kerja organisasi, waktu dan uang anda.

RembonTrack adalah pelacak dokumen dan solusi manajemen yang mencakup perangkat lunak, teknologi pelacakan sebagai teknologi RFID yang merupakan mitra perangkat keras terbaik dikelasnya. Solusi ini dirancang untuk menyediakan visibilitas waktu nyata dan mengatur semua aset bernilai tinggi dan/atau misi sangat penting dalam membantu meningkatkan aset dan optimisasi tenaga kerja di industri-industri yang berbeda.

Restaurant Web Profile

Peralatan Pelacak

Tag Chip (Keping Label)

Tag Chip atau kontak terpadu (Integrated Circuit/IC) memberikan kinerja, memori dan fitur yang diperluas ke tag/label. Chip ini adalah pra-program dengan sebuah tanda pengenal tag (Tag Identifier/TID), yaitu nomor seri unik yang ditetapkan oleh produsen chip, dan termasuk sebuah bank memori untuk menyimpan barang-barang unik tanda pengenal pelacakan (disebut kode dokumen elektronik atau EDC).

Document Code (Kode Dokumen)

Kode Dokumen Elektronik (EDC) yang disimpan di dalam memori tag chip ditulis ke tag oleh pencetak RFID dan membentuk rangkaian data 96-bit. Delapan bit pertama merupakan sebuah header yang mengidentifikasi versi protokol. 28 bit berikutnya mengidentifikasi organisasi yang mengelola data untuk tag tersebut. 24 bit berikutnya merupakan objek kelas, yang mengidentifikasi jenis produk; 36 bit terakhir merupakan seri nomor unik untuk tag tertentu. Kedua bidang terakhir ini ditetapkan oleh organisasi yang mengeluarkan tag tersebut.

Reader Antenna (Antena Pembaca)

Pembaca RFID dan antena-antena pembaca bekerja sama untuk membaca tag. Pembaca antena mengubah arus listrik ke gelombang elektromagnetik yang kemudian dipancarkan ke ruang dimana mereka dapat diterima oleh antena tag dan diubah kembali ke arus listrik. Sama halnya dengan antena tag, ada berbagai macam pembaca antena dan pemilihan optimal antena bervariasi sesuai dengan solusi aplikasi spesifik dan lingkungan.

Reader Control (Pembaca Pengaturan)

Pembaca pengaturan dan aplikasi perangkat lunak juga dikenal sebagai middleware, yang membantu menghubungkan pembaca RFID dengan aplikasi-aplikasi yang mereka dukung. Middleware mengirim perintah pengaturan kepada pembaca dan menerima data tag dari pembaca.

Sistem Pelacakan Secara Otomatis

  • Mengatur inventarisasi dan pelacakan aset untuk memudahkan dalam perawatan untuk sektor manufaktur, ritel maupun bisnis.
  • Mengidentifikasi produk dan sortir barang yang cacat, berbahaya dan barang kadaluarsa serta mengandung bahan kimiawi yang berbahaya.
  • Pencegahan produk palsu dari pemasok.
  • Meningkatkan pengalaman belanja bagi konsumen dengan manajemen out-of-stock item.
  • Menghasilkan saluran distribusi yang lebih efisien dan mengurangi beban biaya bisnis.
  • Meningkatkan keamanan melalui pemantauan kargo, baik di pelabuhan maupun di tempat tujuan.

RFID memiliki potensi untuk meningkatkan efisiensi operasi berbagai rule bisnis, meningkatkan visibilitas aset dan traceability, menurunkan ketergantungan pada proses manual, mengurangi biaya operasi dan memberikan data analisis yang sempurna bagi kebutuhan bisnis.

Need a Quote?

Don't doubt to call us now!
Contact

Contact Us Now

BBM

D090105F

WhatsApp

0811 908 918

Telegram

0811 908 918

Line

0811 908 918

SMS

0811 908 918